Khutbah Idul Fitri 1435 H: Ketakwaan Refleksi Kemenangan Sejati

RefernsiMuslim.Com - Alhamdulillah, lebaran serempak, Senin, 28 Juli 2014, Allahu Akbar Kabiro #indahnya_kebersamaan
Amanah Khutbah Idul Fitri 1435 H bersama masyarakat Sirnagalih Soreang Kabupaten Bandung,"Ketakwaan Refleksi Kemenangan Sejati"
Puji syukur layak terpanjatkan kehadirat Allah SWT yang Maha Agung, penguasa kerajaan langit dan bumi yang tiada henti mencurahkan rahmat-Nya untuk kita sekalian. Dia-lah yang telah menganugerahkan fajar cerah di pagi ini yang memancarkan sinarnya menghampar ke segala penjuru bumi, sinar yang menghembuskan hawa kebahagiaan hingga wajah-wajah kita terlihat begitu menawan dengan senyuman kebahagiaan dan hati-hati kita terasa begitu damai dan tenteram. Inilah dampak kemenangan yang telah kita raih, kemenangan atas hawa nafsu dan kemenangan atas iblis yang terkutuk serta bala tentaranya, namun di antara semua itu hikmah dari kemenangan yang terpenting bagi kita adalah keberhasilan meraih pakaian taqwa yang menjadikan kita begitu mulia di sisi Allah SWT.
Kami sekeluarga mengucapkan "taqobalallahu minna wa minkum" semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt. Amin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Berbagi dengan Admin Follow @referensimuslim atau @GozaliSudirjo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khutbah Idul Fitri 1435 H: Ketakwaan Refleksi Kemenangan Sejati"

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih