7 Teknik Bicara Bangun Personal Branding | Download ebook Gratis Jamil Azzaini

referensimuslim.com– Semoga bermanfaat ebook Gratis Jamil Azzaini. Gunakan Ebook 7 TEKNIK BICARA BANGUN PERSONAL BRANDING. Biar makin banyak orang yang jago bicara.

BANGUN REPUTASI MUDAH dan GRATIS, MAU?
Reputasi itu adalah pengakuan orang lain bukan pengakuan pribadi. Dan membangun reputasi itu memerlukan waktu dan bukti. Seperti yang pernah Jim Collins katakan, “Reputasi adalah irisan antara apa yang Anda minati, di bidang apa Anda menjadi yang terbaik dan bidang yang Anda tekuni itu menghasilkan.”
Segera temukan, apa-apa saja yang Anda minati? Lalu fokuslah pada bidang-bidang apa saja yang Anda selalu menjadi yang terbaik atau berpeluang menjadi yang terbaik.
Namun Anda satu hal yang sangat PENTING disini. Apa itu?
Keahlian penunjang, reputasi Anda. Mulai sekarang ambillah kesempatan untuk melatih cara bicara yang mempunyai ENERGI. Bukan dengan suara lantang tentunya, tapi bisa magnet bagi siapapun yang mendengar kata-kata Anda. Gimana caranya? Ada yang MUDAH dan GRATIS, mau?
Gunakan Ebook 7 TEKNIK BICARA BANGUN PERSONAL BRANDING. Biar makin banyak orang yang jago bicara… langsung deh ke tekapehh!
Link Download:
Link Alternatif:

Berbagi dengan Admin Follow @referensimuslim

Silahkan tulis komentar Anda disini!

Your email address will not be published. Required fields are marked *