Masihkah Terlupakan, Masa Depan Bangsa dan Umat Ini?!

referensimuslim.com - Ada pepatah Arab yang mengatakan: Sesungguhnya di tangan generasi mudalah masa depan bangsa dan umat ini. Bila generasi itu baik, kuat Iman, kuat kecerdasannya, kuat hartanya, maka kuatlah bangsa itu. Jika generasi itu rusak, maka maka hancurlah masa depan umat dan bangsa itu.

Sementara itu bila kita lihat generasi muda umat/bangsa kita saat ini dominan di didik oleh musuh-musuh Islam mulai gaya hidup hedonis, liberal, permisif, pergaulan bebas, pacaran, merokok, sampai kepada minum-minuman keras, narkoba, dst. untuk menghancurkan masa depan bangsa kita. 

Itulah agenda terselubung yang harus kita ketahui/sadari bahwa mereka menghendaki generasi kita umat muslim terbesar di dunia, hancur.

Bila satu generasi hancur, maka sudah tidak ada lagi generasi muslim di dunia ini.

Maka penting sekali kita mempersiapkan anak-anak (generasi muda) kita, sehingga menjadi generasi muslim yang kuat, dimulai sejak anak-anak. Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:
"Allah, Dialah yang menciptakan kamu dari keadaan lemah, kemudian Dia menjadikan (kamu) sesudah keadaan lemah itu menjadi kuat , kemudian Dia menjadikan (kamu) sesudah kuat itu lemah (kembali) dan beruban. Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya dan Dialah yang Maha mengetahui lagi Maha Kuasa. (Surat Ar Ruum ayat 54).

Ketika manusia masih bayi dalam kandungan ibunya adalah lemah. Begitu lahir ke dunia, bayi masih lemah. Setelah menjadi anak remaja, pemuda maka manusia itu mempunyai kekuatan. Sampai menjadi orang dewasa ia mempunyai kekuatan yang luar biasa. Tetapi selanjutnya semakin tua kekuatannya semakin menurun, menjadi kekek-nenek yang semakin melemah sampai seperti semula kembali melemah, bahkan perilakunya seperti bayi yang baru di lahirkan.
Itulah Sunnatullah.
----
5 Motivasi Pemuda Islam;
1. Mengetahui Tujuan Hidup
2. Waspada terhadap Bahaya yang Mengintai
3. Optimis dgn Kejayaan Islam
4. Meneladani Sejarah Keemasan Islam
5. Siap Sebagai Penyeru Kebaikan


Gozali Sudirjo
Founder Referensi Muslim
http://referensimuslim.com


Berbagi dengan Admin Follow @referensimuslim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masihkah Terlupakan, Masa Depan Bangsa dan Umat Ini?!"

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih