Yuk, Perkuat Pondasi Kehidupan Sobat Muda!

referensimuslim.com - Tentang Awkarin, yang lagi heboh, ngehits, rame dibicarakan, sampai saya pun stalking siapa anak ini. Penasaran silahkan di gugling banyak!

Dan....eng ing eng...na'udzubillahi min dzalik, terpampanglah seorang anak muda yang....ah, sudahlah tak perlu saya jelaskan, silahkan cari sendiri, atau bahkan sudah banyak yang lebih tau dibanding saya.

Seorang anak lulusan terbaik di provinsinya, peraih nilai Matematika sempurna di UN SMP pd waktu itu, masuk ke Jakarta dan seperti sulap "berubah menjadi seorang gadis trendsetter", namun sayang trendsetter dalam konotasi yang kurang baik.

Kenapa sobat muda?! Jawabannya karena sangat lemahnya dalam pembinaan membangun karakter, terutama generasi muda! Mereka terus-terusan berorientasi nilai akademis, lalu mengenyampingkan nilai-nilai karakter dan akhlak yang jauh lebih utama dan sangat fundamental!

Sekolah sekolah -pada umumnya- karena desakan Pasar, berlomba-lomba menjadikan siswa/i unggul dalam bidang akademis, unggul dalam bidang sains, teknologi, nilai UN yang sempurna, tapi lalai dalam membangun karakter.

Fenomena Awkarin alias Karin Novilda ini sebenarnya bukan barang baru, banyak Karin Karin lain bahkan lebih "dahsyat" kelakuannya, namun tidak terekspose. Pintarnya Karin ini mampu menjual dirinya, konon penghasilannya bisa 32jt/bulan hasil endorsan dll. Sayangnya, orang yang banyak followernya seperti Awkarin jauh sekali dari menyampaikan pesan pesan kebaikan, dan parahnya...para fansnya yang rata rata ABG begitu memujanya 😭😭😭.
Kalimat kalimat "gue suka gaya lo", "Karin aku padamu", "Karin, terus kayak gini jangan peduli kata orang", "I Love U Karin", "Kak Karin please balikan sama Gaga, lo berdua pasangan keren" dst dst bersliweran di akun medsosnya. PRIHATIN!!!

Yuk, Perkuat Pondasi Kehidupan Sobat Muda dengan;
1. Meyakini Tujuan Akhir Perjalan Hidup ialah Surga
2. Selalu waspada terhadap tipu daya musuh
3. Optimis meraih jalan ke Surga
4. Meneladani kesuksesan para pendahulu yang telah meniti jalan ke surga
5. Menjadi pionir penggerak kebaikan dan perubahan

Gozali Sudirjo
Founder & CEO Referensi Muslim
http://referensimuslim.com

Berbagi dengan Admin Follow @referensimuslim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Perkuat Pondasi Kehidupan Sobat Muda!"

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih