Sudahkah Anda Menjadi Guru yang Merdeka???


referensimuslim.com - Menurut saya, Guru yang Merdeka itu ... sesuai konsep al Ashr ialah Guru yang Fokus, Yakin, Unggul dan punya Peta ...

FOKUS dengan profesinya sebagai Guru, tidak sambilan, pas ngajar energi sisa, mengajar seadanya, tanpa terencana, masuk telat dan pulang cepat! FOKUS sepenuh hati, jiwa dan raganya ada di kelas!

YAKIN bahwa profesi Guru adalah pilihannya, bukan Terpaksa atau DARIPADA... ia YAKIN guru adalah profesi nan mulia, investasinya dunia akhirat!

Guru yang fokus dengan profesinya ia akan terus berinovasi mencari cara terbaik dan UNGGUL dalam menyampaikan pelajaran dan menanamkan nilai nilai kebaikan.

PETA ialah ibarat RPP seorang Guru ketika akan mengajar, tahapan tahapan yang akan dilakukan sudah tertulis, langkah demi lagkah dan strategi yg akan ditempuh sudah siap. Ia akan punya PETA untuk terus mengembangkan diri, pribadi pembelajar, terus antusias dalam menggali ilmu ilmu baru yang mendukung profesinya.

MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!

Semoga Anda Termasuk Guru yang Telah Merdeka!


Gozali Sudirjo
Founder & CEO Referensi Muslim
http://referensimuslim.com

Bergabung Grup Khusus klik:
https://www.facebook.com/groups/848358288598153/

Berbagi dengan Admin Follow @referensimuslim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudahkah Anda Menjadi Guru yang Merdeka??? "

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih