ANAKKU JALAN SURGAKU (bag. 1) | Download PowerPoint

ReferensiMuslim.Com - Bunda/Ayah, apakah ilmumu hari ini? Sudahkah kau siapkan dirimu untuk masa depan anak-anakmu? Bunda/Ayah, apakah kau sudah menyediakan tahta untuk tempat kembali anakmu? Di negeri yang Sebenarnya. Di Negeri Abadi? Bunda/Ayah, mari kita mengukir masa depan anak-anak kita. Bunda/Ayah, mari persiapkan diri kita untuk itu.

Dengan kelembutan tutur, engkau membimbingnya
Dengan kemuliaan akhlak, engkau mendidiknya
Dengan kesempurnaan risalah, teladan alquran engkau muliakan
Engkau sang madrasah terbaik wahai bunda

“Setiap bayi dilahirkan dalam keadaan fithrah, maka kedua ibu-bapaknyalah yang akan menjadikannya seorang Yahudi atau seorang Nasrani atau seorang Majusi”. 

MENDIDIK ANAK PERLU ILMU
Ilmu merupakan kebutuhan primer setiap insan dalam setiap lini kehidupannya, termasuk dalam mendidik anak.

Namun, realita berkata lain. Rupanya tidak sedikit di antara kita mempersiapkan ilmu untuk kerja lebih banyak daripada ilmu untuk menjadi orangtua.

Betapa banyak suami yang menyandang gelar bapak hanya karena istrinya melahirkan. Sebagaimana banyak wanita disebut ibu semata-mata karena dialah yang melahirkan.

Padahal, menjadi orangtua harus berbekal ilmu yang memadai. Sekadar memberi mereka uang dan memasukkan di sekolah unggulan, tak cukup untuk membuat anak kita menjadi manusia unggul. Sebab, sangat banyak hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.

KLIK DOWNLOAD MATERI ANAKKU JALAN SURGAKU

Berbagi dengan Admin Follow @referensimuslim atau @GozaliSudirjo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANAKKU JALAN SURGAKU (bag. 1) | Download PowerPoint"

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih