Antara Menikah Usia Muda dan Sukses Tanpa Batas!!

referensimuslim.com – Bismillah, sobat muda saat konsep al ashr (fokus, yakin, unggul, peta) di bawa dlm seluruh aktifitas Anda, yakin sesuai janji Sang Pencipta akan Sukses Tanpa Batas!

Bayangkan, jika Anda menargetkan menikah 2 tahun lagi, tentunya Anda akan Fokus dg target tesebut!

Ya, FOKUS target menikah 24 bulan, pastinya Anda akan merinci apa saja yang Anda lakukan di hari hari dan bulan bulan tersebut.

BACA JUGA : 17 Kewajiban Suami yang Dianggap Sepele Saat Istrinya Sedang Hamil

Namun, FOKUS saja tidak cukup. Anda harus YAKIN. Yakin atas kehendak Sang Pencipta, Allah ta’ala. Seberapa yakin Anda terhadap keputusan Nya, sebesar itu pula yg Dia anugerahkan kepada Anda. Dalam bahasa lain jika Anda yakin 100%, 100% pula yg Allah berikan utk Anda.

FOKUS dan YAKIN saja belum cukup. Waktu yg singkat memerlukan aktifitas yg efektif dan efisien yaitu aktivitas UNGGUL. artinya energi sumber daya yg Anda gunakan bisa menghasilkan target yg ingin Anda capai.

Apakah sudah cukup, hanya dengan Fokus, Yakin dan Unggul? Tentunya belum, ada yang Terakhir yaitu PETA. dalam peta terpampang jelas tahap demi tahap langkah Anda. Peta ini juga sebagai pengingat saat Anda mulai melenceng dari jalan yg telah digariskan, juga agar sampai tujuan sesuai dg yg telah ditetapkan.

Demikian, jika konsep al ashr (fokus, yakin, unggul, peta) diterapkan dlm aktifitas Anda, akan terasa dahsyatnya, sukses tanpa batas!

Note : silahkan sobat muda simulasikan, Abaikan Judul diatas, ganti kata “menikah” (he he…) dg target yg ingin Anda capai saat ini.

Tambahan:
Kita di dunia ini sangat singkat, sungguh merugi yg waktunya tersia siakan, konsep al ashr adalah kuncinya.

Gozali Sudirjo

Founder & CEO Referensi Muslim
http://referensimuslim.com

Berbagi dengan Admin Follow @referensimuslim

Silahkan tulis komentar Anda disini!

Your email address will not be published. Required fields are marked *