Testimoni Orang Tua Menyekolahkan Ketiga Putrinya di Assyifa Boarding School

Testimoni Orang Tua Menyekolahkan Ketiga Putrinya di Assyifa Boarding School
referensimuslim.com – Mohon doanya ustadz semoga adiknya bisa diterima di Assyifa, sekarang naik kelas 6 SD, demikian penuturan orang tua murid, saat prosesi Khotmil Quran ananda Nabila Iffa kelas XI IPA SMAIT Putri As-Syifa Wanareja, Senin, 8/7/2019.

Anaknya yang pertama baru lulus di SMAIT Putri As-Syifa Jalancagak Mei 2019, adiknya kelas 9 SMPIT Putri As-Syifa Jalancagak. Dan ananda Nabila Iffa bersama temannya Safira Izzatul Islam, hingga dipenghujung kelas X, bulan Juni 2019 biidznillah, atas izin Allah berhasil menyelesaikan setorannya kepada guru pembimbing mereka ustadzah Badriah full 30 Juz. Barokallah untuk Ananda Nabila dan Ananda Safira!

Dalam prakatanya, ortu Nabila, menyampaikan pesan bahwa, terus terang kami sebagai orang tua masih awam terhadap al-Quran besyukur, sambil berkaca-kaca, karena putrinya dalam waktu yang singkat berkat dukungan semua pihak bisa mengkhatamkan setoran al-Qurannya 30 Juz.

Adapun prakata atau pesan dari Ortu Ananda Safira Izzatul Islam, bahwa dengan menjadi hafizhah jangan sampai menghianati Allah dan Rasulnya, dengan perbuatan melanggar atau bermaksiat terhadap segala aturan Allah dan Rasulnya, tetap menjaga Akhlak, nilai al-Quran mesti terinternalisakan dalam keseharian kita.

Baca juga: ANAK MONDOK ITU REZEKI ORANG TUA

Dan terakhir, prakata dari Ananda Safira dan Nabila dihadapan teman-temannya, menghafal itu mungkin begitu mudah, namun yang berat itu muroja’ah dan menjaga hafalan. Semoga bisa istiqomah, dan menjadi spirit buat kita semua. Amin 

As-Syifa Boarding School Wanareja Subang merupakan sekolah berasrama yang mengembangkan model pendidikan terintegrasi, tentunya dengan mengedepankan pondasi aqidah, ibadah, dan akhlak. Mempraktikan proses pendidikan yang visioner, interaktif, inovatif, dan inspiratif, dan juga mengembangkan proses pendidikan berbasis IT yang tentu saja mengusung pondasi nilai-nilai keislaman dan wawasan mondial.

Selain itu As-Syifa Boarding School Wanareja Subang mengembangkan setiap potensi murid dengan program ekstrakurikuler, pembiasaan bahasa Arab dan Inggris, serta bimbingan progressif tahsin dan tahfizh al-Qur’an. As-Syifa Boarding School Wanareja Subang hadir sebagai jawaban kebutuhan pendidikan modern yang islami yang mampu memegang teguh nilai-nilai keislaman dalam konteks perkembangan global yang cepat dan dinamis.

Baca Juga: Berapa Biaya Masuk Assyifa Boarding School

Berbagi dengan Admin Follow IG @referensimuslim_

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Orang Tua Menyekolahkan Ketiga Putrinya di Assyifa Boarding School"

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih