Testimoni Orang Tua Pesantren Bukan Tempat Laundry

Testimoni Orang Tua Pesantren Bukan Tempat Laundry
referensimuslim.com - Kali ini admin posting Testimoni Orang Tua, Pesantren Bukan Tempat Laundry yang disampaikan dalam video singkat [klik DISINI] yang kami dapat dari akun FB bapak Suparman Nur Akbar, berikut penuturannya, semoga bermanfaat!

Sebagus apapun sekolah itu, semahal apapun sekolah itu, secerdas apapun guru-gurunya, tetap saja, sesungguhnya kita sebagai orang tua yang kelak akan diminta pertanggungjawaban dihadapan Allah Subhanahu wata’ala atas pendidikan dan pengasuhan anak-anak kita.

Baca juga: Testimoni Orang Tua Murid Assyifa Inspirasi Pola Sekolah di Boarding School

Jangan jadikan sekolah (pesantren. Red) itu tempat laundry, kita masukan anak-anak kita dalam kondisi kotor, kita masukan baju kotor disana, kita bayar dengan berapapun harganya kita bisa, kita bisa bayar ratusan juta, puluhan juta, kita bayar semampu kita bisa sebanyak-banyaknya.

Tetapi sesungguhnya sekolah itu bukan tempat laundry, yang kita taruh baju kotor, kita bayar, kemudian kita berharap ketika keluar, ia sudah menjadi pakaian bersih! enggak! Butuh ada sinergi antara orang tua dan sekolah, supaya anak-anak kita akan terbentuk punya syakhshiyah islamiyah (pribadi muslim) yang kuat.

Jadi bukan berarti, ketika kita menitipkan anak-anak kita di satu sekolah, berlepas tangan, dan kita melupakan, campur tangan Allah didalamnya, selalu ingat mendoakan anak-anak kita, dan mudah-mudahan, anak-anak kita dimanapun mereka berada saat ini, baik mereka jauh atau dekat dengan kita, baik mereka sudah menikah ataupun mereka belum menikah, semoga Allah selalu melindungi anak-anak kita, diamanapun mereka berada, semoga anak-anak kita jadi anak-anak yang selalu takut pada Allah.

Lihat Video Lengkapnya KLIK DISINI

Berbagi dengan Admin Follow IG @referensimuslim_

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Orang Tua Pesantren Bukan Tempat Laundry"

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih