Kekalkan kebaikan dengan subscribe dan bagikan channel YouTube ini!

Kekalkan kebaikan dengan subscribe dan bagikan channel YouTube ini!
referensimuslim.com - Kekalkan kebaikan dengan subscribe dan bagikan channel YouTube ini! Semua yang ada di langit dan bumi tidak akan bersifat abadi, semua akan habis dimakan waktu. Namun ternyata dalam sebuah hadits dibawah ini, disebutkan ada tiga perkara yang bersifat kekal pahalanya :

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Telah disebutkan dalam hadits diatas, kebaikan yang kekal pahalanya adalah ilmu yang bermanfaat atau dimanfaatkan orang banyak. Penyebab kekalnya pahala ini adalah ilmu yang dimanfaatkan atau diamalkan, sehingga manfaat ilmu tersebut bukan hanya untuk yang menyampaikan, tetapi juga bagi yang mendengarkan, menyebarkannya lagi, semakin banyak diamalkan, sehingga tak pernah putus dan terus memberikan manfaat pada lebih banyak orang.

Kekalkan kebaikan, dengan berbagi kebaikan channel youtube, subscribe dan bagikan channel Youtube ini! klik kekalkankebaikan!



Berbagi dengan Admin Follow IG @gozalisudirjo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekalkan kebaikan dengan subscribe dan bagikan channel YouTube ini!"

Post a Comment

Anda bisa berkomentar disini. Komentar berisi pertanyaan atau saran mengenai konten yang disajikan di website ini. Terima kasih